Momen Pertunangan Kembali Terjadi di Konser Adele

Selasa, 21 Maret 2017 - 20:18 WIB
Momen Pertunangan Kembali Terjadi di Konser Adele
Momen Pertunangan Kembali Terjadi di Konser Adele
A A A
AUSTRALIA - Konser Adele nampaknya telah menjadi tempat yang spesial untuk bertunangan. Penyanyi asal Inggris itu kembali mengundang dua orang penontonnya ke atas panggung saat ia menggelar konsernya di Stadion Etihad di Melbourne, Australia akhir pekan lalu.

Untuk memberikan hadiah hiburan, Adele pun memilih seorang pria bernama Chris, yang terlihat menangis saat ia menyanyikan salah satu lagu hitsnya, Hello bersama dengan pasangannya, Wade. Tak disangka, setelah itu, pasangan tersebut pun bertunangan di atas panggung dan Adele pun memeluk mereka berdua.

“Itu tidak direncanakan, aku tidak tahu,” kata Adele seperti yang dikutip dari Eonline.

Beberapa momen pertunangan memang telah terjadi selama konsernya di tahun 2016 lalu. Seperti seorang pria dan wanita bertunangan di salah satu konser Adele di London. Sang pria melamar pasangannya di tengah kerumunan saat Adele menyanyikan lagu Make You Feel My Love.

Penyanyi 28 tahun itu kemudian mengundang pasangan tersebut ke atas panggung dan mereka mengatakan bahwa Make You Feel My Love adalah lagu spesial mereka.

“Itu adalah salah satu hal yang paling indah yang pernah saya saksikan di salah satu acara saya. Terima kasih banyak,” ujar Adele kala itu.

Momen pertunangan lainnya yang juga terjadi pada tahun 2016 adalah saat ia menggelar konser di beberapa tempat, seperti di Denmark, Belfast, Zurich dan Barcelona.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)